Rabu, 12 Oktober 2016

Kenapa Harus Memakai Kalung Bio Pendant GALAXUR?



                             Gambar 1 Alat Pengukur Energi                                        



BIO ENERGY KRISTALGALAXUR jika dipakai sebagai kalung (dekat dengan jantung) menempel di kulit , akan memberikan tambahan energy kepada tubuh sehingga tidak mudah lelah dan manfaat buat jantung mampu memompa darah lebih ringan/mudah,

Karena penyumbatan dalam pembuluh darah terkecil saja bisa di buat lebih lancar apalagi dalam Nadi dan Vena. Selain itu jika ada bagian tubuh yang sakit , maka rasa sakit itu akan segera hilang dalam waktu sangat cepat (hitungan detik, menit, jam dan hari). Selain itu Bio Energy Kristal GALAXUR mampu merubah AURA Manusia dalam waktu 10 menit menjadi lebih bagus, padahal secara umum, AURA Manusia dapat berubah menjadi lebih bagus membutuhkan waktu +/- 2 tahun.

Dan juga di informasikan bahwa kekuatan energy dari Bio Pendant sekarang ini mencapai 5.000 cps lebih, akan berkurang setelah dipakai karena energi masuk dalam tubuh, tetapi dengan diputar kearah kiri menghadap ke tanah selama beberapa detik akan kembali lagi semula. Sifat kekuatan energi positif ini berasal dari TUHAN, sehingga tidak dapat mempan digendam/hipnotis dan roh jahat (setan/jin, santet, melet, leak, roh orang mati) akan dipaksa keluar dari tubuh.

Selain itu Bio Pendant Galaxur bermanfaat pula untuk tumbuhan, buah dan makhluk hidup lainnya, misalnya wine, jeruk nipis, susu coklat, minuman bersoda, ikan, burung, dan sebagainya. Yang terpenting dari semua itu adalah Bio Pendant GALAXUR ini menjaga diri kita tetap aware (sadar) karena sifat dari GALAXUR adalah "Menggetarkan". Badan kita akan selalu digetarkan oleh GALAXUR jika tetap menempel di Badan sebesar rata - rata 5000cps. 

Apa yang terjadi kalau badan kita terus di getarkan 24 jam/ hari, 7 kali/ minggu sudah bisa di pastikan tubuh kita sehat secara jasmani dan rohani. Penyakit Medis dan Non Medis pun tidak bisa hinggap di tubuh, pikiran dan jiwa kita sehingga kita bisa fokus dan konsentrasi. Maka dari itu Galaxur sangat membantu tubuh kita menjadi sehat secara Holistik.

HUB : Satya SMS/WA: 0851.0272.7210

Tidak ada komentar:

Posting Komentar