Senin, 31 Oktober 2016

Harga Kalung Galaxur Adalah Hanya....

Benar sekali, Hanya sekali Investasi saja, manfaat seterusnya... yang bagus2 ditingkatkan, yang jelek2 dihabisi...1.725.000 saja. Demikian dan saya akan jelaskan kenapa dan apa maksudnya, kenapa harga Kalung Galaxur disebutkan murah? dibandingkan kualitasnya... dan saya sangat setuju sekali.

Kalung Galaxur adalah Kalung kesehatan terbaik yang penjualannya mencakup seluruh wilayah Indonesia dari sabang sampai merauke, bahkan mencakup dimana saja orang Indonesia berada di dunia ini maka mereka bisa membeli Kalung Galaxur untuk dipakai di negara mereka.

Jadi bayangkan saja, ada banyak sekali orang yang memerlukan Kalung Galaxur dan mereka akan mendapatkan manfaat atau khasiat yang sangat banyak, kehidupan yang lebih baik, tidur lebih nyenyak, relaks, Energi yang lebih dan perlindungan dari Energi Negatif. Semuanya itu hanya dengan sekali membeli saja, dan dipakai selamnya. Makanya tidak ada orang yang hanya membeli Kalung Galaxur satu saja, karena kalau mereka sudh mencoba satu maka mereka akan belikan anaknya, istrinya, orang tua yang mereka cintai, dan akhirnya sekeluarga semuanya memakai Kalung Galaxur

Karena dasarnya manusia kan mahluk sosial sehingga mereka Mempunyai Saudara Teman Tetangga dan akhirnya mereka bercerita ke mereka dan ada lebih banyak kemudian yang tahu. Apalagi kalau mereka adalah pencerita yang hebat maka orangpun juga akan tertarik membeli. Barang bagus akan cepat sekali menyebar dan sehingga potensi menjadi semakin besar.

Tetapi kalau produk Galaxur tidak bagus atau tidak bekerja, maka tentu saja, dikasih minta pun orang tidak akan mau. Nah darisini, anda bisa merasakan bahwa produk Galaxur harganya murah, karena untuk produk sebagus dan seasli itu maka sekali membayar saja dan anda memiliki selamanya memang termasuk sangat murah sekali.

Bahkan tidak jarang pak Rudi menanyakan orang yang sudah memakai Galaxur cukup lama seperti pak Kusuma Putra, ditanya bolehkah Kalung nya dibeli kembali tetapi tidak boleh pinjam lagi atau pakai Kalung Galaxur lagi, dan putus hubungan dengan Galaxur maka dijawab dengan tidak boleh atau tidak mau, walau diganti dengan 200 juta sekalipun. Jadi menurut anda berapa harga Kalung Galaxur sebenarnya?

Padahal anda hanya membelinya sekali saja dan hanya dengan 1725.000 saja kalau sama sama medan, anda bisa ambil kerumah saya atau bertemu disuatu tempat, tetapi kalau anda di Luar Kota saya bisa kirimkan Pakai Tiki/Jne kekota anda.

HUB : Satya SMS/WA: 0851.0272.7210

Tidak ada komentar:

Posting Komentar