Selasa, 01 November 2016

Apakah Kalung Galaxur ada yang asli atau palsu?

Yah pertanyaan ini sering ditanyakan, dan saya akan jawab sekarang apakah Kalung Galaxur ada yang palsu nggak?

Kalung Galaxur memang dahsyat sekali, sangat amat laris sekali, sehingga dalam waktu cepat semakin banyak yang tahu dari Seluruh Indonesia dan saya yakin di medan pun sama, Oleh Karena Itu saya siap melayani konsultasi, pertanyaan dan pemesanan untuk medan Dan Sekitarnya dan tentu saja, kalau and bukan dari medan, saya juga bisa mengirimkan produk kemana saja di Seluruh Indonesia

Tentu saja produk Kalung Galaxur yang saya jual adalah produk asli, mudah sekali kok membedakan mana Galaxur yang asli mana yang tidak.

Yang asli, ada tulisan Galaxur nya di Kalung sementara yang bukan asli alias palsu, tidak ada tulisan Galaxur nya. Tulisan Galaxur tidak bisa ditiru oleh perusahaan lain, karena perush Galaxur adalah perusahaan yang mendunia, bukan hanya ada di Indonesia saja.

Nah hak merek international tentu saja tidak boleh dipakai oleh perusahaan lainnya.

Sampai Hidup Ini saya tidak pernah melihat Kalung Galaxur palsu, dan saya hanya mendengar dulu diawal2 karena penjualan Kalung Galaxur Luar Biasa lakunya, maka pernah ada beredar Kalung Kesehatan yang mirip seperti Kalung Galaxur dengan logo Energi juga tetapi bukan Kalung Galaxur

Nah cara kedua memastikan adalah: Kalung Galaxur asli diambil dari pak Rudi karena memang pak Rudi adalah orang yang mempopulerkan Galaxur di Indonesia. Beliau yang memasukkan produk dalam jumlah besar, dan beliau sangat dekat dengan perusahaan, bahkan video2 yang anda tonton adalah kebanyakan video beliau sedang melakukan Terapi

pak Rudi adalah Master Energi yang bisa membedakan mana Kalung kesehatan yang Quantumnya mekanik dan mana Kalung kesehatan yang Quantumnya fisik. Nah Galaxur adalah Kalung kesehatan terbaik yang Quantumnya mekanik.

Sampai disini anda sudah jelas, mana Kalung Galaxur asli mana Kalung Galaxur palsu, walau yang palsu sangat jarang ditemui bahkan saya sendiri sebagai Agen Resmi Galaxur tidak pernah melihat Galaxur palsu, tetapi minimal sekarang anda ada gambaran mana Kalung Galaxur asli dan mana Galaxur palsu.

Pesan Sekarang Juga! HUB : Satya SMS/WA: 0851.0272.7210

Tidak ada komentar:

Posting Komentar