Selasa, 01 November 2016

Sehat, Percaya Diri dan Ganteng dengan kalung Galaxur Ku

Selamat malam semua pengguna internet yang sedang mencari-cari informasi dan tips biar kelihatan gateng walapun pendek, kelihatan putih walaupun hitam, kelihatan percaya diri walaupun sebenanrnya ga, atau apapun yang seperti itu. Tenang aja mbak/ mas saya punya solusinya ni. Epps... tapi saya bukan dukun, paranormal atau sejenisnya ya.... Saya cuma mau berbagi pengalaman nih, mana tau teman-teman jadi mendapatkan pencerahan dari secerca pengalaman saya. Hihihi....

Sebut saja nama saya Joko, hihhiiih.... becanda ding... aslinya nama saya Satya ni, awalnya saya juga ga mengerti kenapa saya jadi murung setiap harinya, malas pergi keman-mana, jarang mau berinteraksi dengan orang luar, dan sering kali saya jadi suka berfikir negatif kepada orang lain. teman-teman bisa bayangin bagaimana tuh hidup jadi saya kan?? Terkadang saya juga ga habis pikir ni kenapa bisa begitu amat ya. Padahal awalnya itu saya orang yang sangat gaul, komunikatif, penuh percaya diri, ceria bukan main, pokoknya temen-temen saya sering bilang "kalo gada loe ga rame bro". Tapi semua musnah sirna begitu saja.

Nah, temen-temen penasarankan kenapa bisa begitu drastis berubahnya?? saya akan jelasin secara singkat aja ya guys.Seiring masa muda saya yang cukup gaul, kece, bonafid dan penuh kesenangan itu, sudah hal yang umum saya pasti cukup disukai oleh beberapa wanita di sekitar saya kan. nah... karena sok gantengnya saya, saya senang mendekati banyak cewe sekaligus, mulai mengajaknya ngobrol, smsan, telponan, memberi perhatian dan banyak hal-hal lain yang saya lakukan selakunya orang yang lagi pedekate guys. Tapi karena sok gantengnya saya, saya ga ada motivasi apa-apa sih buat dekati cewe itu, sekedar iseng aja sih. Cuma sayangnya cewe itu udah keburu cinta duluan kayaknya, dan bisa kamu bayangin kan gimana perasaan cewe yang tau kalau dia cuma dimainin kayak kata anak zaman sekarang di PHP_in guys.
Seiring berjalannya waktu tuh cewe mulai agak aneh, sering telpon-telpon pake nomor lain atau pribadi, dan banyak tingkah lainnya yang membuat saya ngerasa di teror ga jelas. Selanjutnya banyak hal-hal aneh yang saya alami, pikiran saya mulai aneh-aneh, saya sering ngerasa down, malas banget mau ngomong atau sekedar menjawab pertanyaan adik saya.

Kejadian-kejadian aneh ini berlangsung untuk waktu yang cukup lama, bertahun-tahun lamaanya hingga 5 tahun kurang lebih. Selama 5 tahun ini saya udah mencoba berbagai alaternatif pengobatan, udah banyak nanyak ke orang pintar, tukang Tarot, peramal, dukun dan segala jenisnya la. Dari beberapa orang pintar yang saya temui pada bilang kalau ada satu wanita yang mengerjai saya, ada wanita yang bener-bener sakit hati sama saya. Ada yang bilang saya itu ga ada apa-apa, cuma perasaan saya aja. Gila aja, saya ga mengalami apa-apa nyatanya setiap hari saya tidak bersemangat, mood saya jelek terus, sukanya berdiam diri dan terlebih lagi saya sering mencret-mencret ga jelas pas ditanya ke dokter ga ada penyakit apa-apa. aneh dah pokoknya.

Singkat cerita , (kalau dilanjutin cerita nya ga selesai-selesai sampe 2 hari dua malam guys) di 1 hari itu penyakit perut saya itu bener-bener menganggu saya. Saya merasa sakit tapi gatau mau bilang ke siapa dan mau ngapain. Saya tetep minum obat dokter yang walaupun tidak ada pengaruhnya itu. Terus sangkin frustrasinya, saya menjelajah internet deh, untuk solusi penyelesaiannya. Karena saya yakinnya penyakit atau keluhan saya ini bukan sekedar penyakit medis biasa, saya carilah pengobatan alternatif yang mungkin menjadi media penyembuhan saya.

Akhir cerita saya ketemu website yang membahas tentang Kalung Galaxur dah, saya mulai menghubungi contact personnya, lantas hingga sampai saat ini, Thanks God saya sampai di posisi saya sekarang ini, Satya Perkasa yang seutuhnya. Swear dah,, beneran saya bener-bener mengalami ini, saya benar-benar berterima kasih kepada Pak Rudi yang membantu saya untuk bisa kembali menjadi saya yang dulu, beneran saya tidak lagi merasa down, saya sudah semangat dan berkomunikasi dengan orang lain.

Dengan bantuan pak Rudi saya bisa selesai dari masalah saya, saya menggunakan kalung galaxur dan dengan bantuan terapi Galaxur dari pak Rudi sampai sekarang saya benar-benar sudah merasa nyaman. Tidak ada lagi yang bisa saya syukuri selain ini, saya benar-benar puas dan nyaman dengan diri saya sekarang. Hingga saya sendiri merasa bingung gimana ya bisa menjelaskan perasaan yang saya alami ini. Pokoknya, terimakasih Tuhan atas apa yang sudah saya peroleh saat ini. That's all pengalaman saya yang benar-benar saya alami tanpa manipulasi. Mudah-mudahan dengan membaca artikel saya, teman-teman bisa memperoleh pencerahan dan solusi penyelesaian seperti yang saya peroleh sekarang ini.

Dan satu lagi informasi yang harus teman-teman ketahui, saya langsung berguru nya di Denpasar ke Pak Rudy Winata dan sudah  mengikuti training. 

Jadi bagi teman-teman yang ingin tahu banyak mengenai Kalung Galaxur, bisa menghubungi di  
WA atau SMS : Satya Hp 0851.0272.7210

Thanks


5atya :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar