Sabtu, 12 November 2016

Pengobatan Galaxur Dengan Terapi

Pengobatan galaxur dengan terapi adalah sebuah bonus dari setiap pembelian kalung galaxur, karena apa? kalau galaxur itu menjaga kita dari luar, akan tetapi terapi galaxur bisa membersihkan kita dari dalam. terapi galaxur membersihkan dan mengobati kita dari energi negatif atau aura negatif.

Pengobatan dengan terapi galaxur bisa membantu kita yang menderita sakit penyakit medis dan non medis. penyakit medis apa saja yang bisa dibantu penyembuhannya dengan galaxur, penyakit yang bisa di bantu dengan galaxur kalau itu medis adalah kangker, tumor, kista, miom, maaq, vertigo, asam lambung, saraf kejepit, hernia, dll

Gambar Kalung Galaxur
HUB WA/Sms: Teresia Widia Hp: 081238484902 Atau Kusuma 0852 374 55 432
  
Dan penyakit non medis yang bisa dibantu dengan terapi galaxur adalah kerasukan setan, kemasukan jin, kena leak, kena santet, teluh dan masih banyak lagi.

Bagaimana cara saya untuk meyakinkan anda bahwa pengobatan galaxur dengan cara terapi adalah pengobatan yang sangat tepat. baik akan saya jelaskan.

Galaxur berperan sangat penting untuk kesehatan kita karena bagi manusia tulang itu keras tapi kalau bagi setan tulang itu lembek dan lunak. jadi apapun bisa dilakukan setan dan jin untuk membuat badan kita lemah dan sakit.

Setan, jin dan sebangsanya bisa membuat kita penyakitnya medis padahal sebenarnya penyakit itu non medis. jadi kalau kita berobat kemanapun tidak akan hasilnya karena ketumpangan penyakit non medis.

Perbedaan pengobatan terapi dengan galaxur kita bisa mengerti dan paham benar nanti ketika kita sudah menyampaikan keluhan tentang apa yang kita rasakan,dan nanti kita juga akan mendengarkan penjelasan dari rudi winata secara medis dan non medis.

Andaikata penyakit kita memang dibuat orang lain, dengan pengobatan terapi galaxur kita akan tahu siapa yang melakukan dan apa alasannya.

Apa yang membedakan Kami di galaxur dengan orang lain meskipun sama- sama membuka terapi pengobatan, kalau orang lain tidak dibekali apa- apa ketika mengobati orang. tapi kami dibekali alat yang bernama galaxur sehingga kalau penyakit itu memang dibikin orang. maka setelah dikeluarkan setannya tidak akan pernah kembali lagi ke badan kita.

Galaxur mempunyai manfaat yang besar bagi kehidupan kita apalagi untuk melindungi diri kita dan keluarga agar terhindar dari hal- hal negatif.

Kami adalah Agen Resmi Galaxur Bali yang melayani Pesanan anda ke Seluruh Indonesia dan kami juga bekerjasama dengan paket seperti Jne, Tiki dan Pos Indonesia.

HUB WA/Sms: Teresia Widia Hp: 081238484902 Atau Kusuma 0852 374 55 432  

Tidak ada komentar:

Posting Komentar