Selasa, 08 November 2016

Batu Energi Galaxur dan Kalung Energi Galaxur yang sangat HEBAT!

Batu Energi Galaxur adalah batu energi yang bisa membantu kesehatan manusia, dari berbagai macam keluhan, batu ini terdiri dari 36 macam Batu Energi yang dikumpulkan dari Seluruh Dunia dan kemudian diracik jadi satu, menjadi Kalung, dan diberi nama: Kalung Energi Galaxur atau Kalung Galaxur atau bahkan cuma Galaxur aja.

Nah sejak ditemukannya Kalung Galaxur ini, oleh seorang dokter berkebangsaan Inggris, dimana awalnya hanya untuk mencari obat untuk sakit kanker, tumor dan kista, namun ternyata, kandungannya ada Life Force Energy atau Energi Positif dari Alam semesta, atau dari Tuhan.

alhasil, bukan hanya membantu kesembuhan Sakit Penyakit medis saja yang bisa dilakukan oleh Kalung Energi Galaxur ini, tetapi dalam pelaksanaannya sakit penyakit yang bisa dibantu buanyak sekali, dan yang tidak ada duanya adalah Sakit Penyakit yang berkaitan dengan Non Medis

Non Medis disini adalah: Sakit Penyakit yang disebabkan oleh serangan Energi Negatif seperti setan, leak, santet, pelet, guna2, dan banyak sebutan atau nama lain.

Kalau orang sudah menggunakan Batu Energi Galaxur maka mereka tidak bisa disantet, diteluh, ditenung dan diserang secara Non Medis karena Kalung Galaxur memancarkan Energi Positif dari yang diatas, dan mahluk2 tadi tidak tahan dengan getaran dari Kalung Galaxur yang mencapai 5000 cps Per dua menit.

Semua mahluk Mempunyai suhu nyaman, termasuk mahluk halus, kalau dibawah 350 Quantumnya mekanik mereka masih bisa bertahan tetapi jika sudah diatas 350, maka mereka harus keluar atau mati.

Saya melayani penjualan Kalung Galaxur mulai dari seluruh kota medan, sampai ke seluruh Indonesia dimana saja anda berada tidak jadi masalah, silahkan Pesan Sekarang Juga!

HUB : Satya SMS/WA: 0851.0272.7210

Tidak ada komentar:

Posting Komentar