Sabtu, 05 November 2016

Cara Mengusir Setan, Santet, Guna guna, leak, hantu, mahluk halus dll!

Benar sekali, anda bisa menyebutnya dengan nama atau sebutan apa saja: setan, hantu, mahluk halus, kuntilanak, roh jahat, intinya tetap sama, untuk mudahnya kita sebutkan saja dengan Energi Negatif

Sementara itu di dunia ini ada roh baik atau roh suci, atau Energi Positif dari Tuhan. Energi Positif paling positif ya Tuhan sendiri. Manusia menyebutnya dengan nama yang berbeda-beda, namun Energi Positif memang benar2 ada, dan sayang kepada mahluk ciptaannya yaitu manusia.

Nah Energi Negatif seperti setan, hantu, leak, santet, suka mengganggu manusia dengan cara merasuki badannya, dan menyebabkan mereka manusia menjadi: sakit, cepat capek, tidak punya anak, maag, asma, dan banyak penyakit parah lainnya.

Sakit yang karena kemasukan setan, dibuat oleh roh jahat bisa disebut sebagai penyakit Non Medis dan bila tidak segera disembuhkan, maka bisa menyebabkan orang tersebut meninggal.

Bahkan tidak sedikit orang yang kemasukan setan, awalnya kaya, bahagia, kemudian setelah kemasukan roh jahat menjadi miskin, tidak harmonis, dan akhirnya keluarga itu terpecah belah, bercerai, hubungan memburuk, bahkan sampai bangkrut dan masuk rumah sakit, tidak sembuh2 akhirnya jatuh miskin.

Kalau roh Tuhan yang masuk kedalam diri manusia, maka yang didatangkan adalah: rasa senang, tenang, bahagia, tidak penuh kekuatiran, sementara roh jahat membawa kebalikannya: Sakit Penyakit, pertengkaran, kesedihan dll.

Nah sudah tentu anda ingin membentengi diri anda dari serangan Energi Negatif kan? dan bahkan jika dalam Tubuh Anda sudah ketempelan Energi Negatif maka anda bisa membersihkan diri anda, rumah anda dengan memakai: Kalung Galaxur

Kalau anda sudah memakai Kalung Galaxur maka tidak ada setan, leak, hantu yang bisa memasuki Tubuh Anda lagi, karena tubuh manusia adalah punyanya Tuhan, tidak ada mahluk lain yang boleh masuk ke badan manusia. Yang boleh masuk hanya Tuhan saja, kalau yang masuk Tuhan, maka yang ditimbulkannya akan positif.

Dan tidak masalah anda dimana di Seluruh Indonesia saya siap mengirimkannya ke tempat anda Pakai Tiki/Jne sampai disini, anda bisa Pesan Sekarang Juga!

HUB : Satya SMS/WA: 0851.0272.7210

Tidak ada komentar:

Posting Komentar