Sabtu, 05 November 2016

Kenapa Di Medan Galaxur Banyak Sekali Peminatnya

Batu galaxur di medan banyak sekali peminatnya karena medan sendiri juga menjadi pusat dalam berbagai hal bisnis ataupun pendidikan, banyak sekali orang yang datang dari berbagai kota dengan tujuan yang berbeda- beda.

Bagi sebagian orang medan galaxur merupakan alat yang bisa mendatangkan banyak sekali rejeki karena sebagian orang menganggap kalung galaxur adalah alat penglarisan untuk berjualan apapun. padahal sebenarnya tidak demikian kalung galaxur adalah media yang bisa menghilangkan aura negatif yang ada pada suatu tempat sehingga energi positif dapat kembali.

Gambar Orang Yang Sakit Non Medis alias Kesurupan
Jadi kalau setelah memakai kalung galaxur usaha mereka menjadi ramai karena memang aslinya seperti itu, jadi galaxur ini bukan merupakan jimat dan galaxur tidak ada doa dan mantra- mantra khusus yang biasa orang tahu. jadi mau di bawa kemanapun kalung galaxur tidak ada pantangannya.

Sebagian orang juga berpendapat bahwa kalung galaxur bener- benar hebat dan dahsyat karena bisa membantu orang yang terkena sakit penyakit medis dan non medis.

Penyakit medis yang bisa dibantu penyembuhannya dengan energi kalung galaxur adalah penyakit seperti maaq, vertigo, kangker, tumor, kista, miom, saraf kejepit, asam lambung dan lain- lain. penyakit non medis yang bisa di bantu dengan energi batu galaxur adalah orang yang kesurupan, orang yang kerasukan dan lain- lain.

Jadi perlu kita ketahui bahwa badan kita hanya milik Tuhan dan yang boleh masuk dalam tubuh kita hanya Tuhan, kita wajib menjaga apa yang Tuhan titipkan sama kita dan tidak boleh merusaknya. jadi kalau sudah memakai kalung galaxur semuanya akan aman.

Galaxur hanyalah sebuah benda yang dibuat dan diproses dengan alat teknologi canggih, sehingga bisa bekerja dengan maximal. akan tetapi galaxur juga mempunyai beberapa batasan. jadi kalau memang kita ingin merasakan hasil dari energi kalung galaxur setidaknya kita tahu apa yang badan kita butuhkan dan apa yang tidak badan kita butuhkan.

Secara umum, orang menjadi lebih relaks, tidur lebih nyenyak, gelombang alfa beta meningkat tinggi, emosi lebih bagus, bawaanya lebih happy, Peredaran darah lebih lancar karena badan digetarkan lebih dari 5000x permenit, sehingga otomatis badan jadi lebih sehat.

Jangan Percaya saja apa yang saya katakan, cobalah buktikan sendiri bagaimana...

Kami juga melayani pemesanan ke seluruh Indonesia dan kami juga bekerjasam dengan agen terpercaya seperti Tiki, jne dan Pos Indonesia.


HUB WA/Sms: SATYA PERKASA 081263201010

Tidak ada komentar:

Posting Komentar