Kamis, 03 November 2016

Batu Galaxur Medan Bisa Membantu Penyembuhan Asam Urat

Batu galaxur medan bisa membantu penyembuhan asam urat yang banyak diderita orang kebanyakan. kok bisa, jawabannya tentu bisa karena batu galaxur bergetar lebih dari 5000 cps dalam menitnya.

Batu galaxur juga memiliki pancaran dalam radius 5 meter, sehingga kalau badan kita di getarkan oleh batu galaxur maka badan kita akan otomatis sehat karena memang seperti itu cara kerjanya. asam urat musuh gampang bagi galaxur karena kalau sudah memakai batu galaxur maka tidak ada asam urat yang tidak sembuh.

Gambar Galaxur Medan Asli
Batu galaxur juga memiliki aturan pakai yang sangat gampang dan praktis akan tetapi banyak sekali orang yang terkadang lupa akan aturan itu. cara yang pertama orang yang terkena asam urat harus banyak minum air energi atau kita sering sebut dengan air galaxur.

Air energi atau air galaxur tidak sama dengan air lainnya, kenapa bisa demikian karena kalau air biasa tidak bisa masuk ke dalam pori- pori sel . . .air galaxur bisa masuk kedalamnya. sehingga air galaxur bisa mencuci sel terdalam kita yang sebelumnya kotor dan jarang terkena air.

Dan kalau kita memang ingin sembuh setidaknya kalung galaxur tidak boleh dilepas pada jarak tertentu dan jangan pernah jauh dari kalung galaxur supaya diri dan badan anda selalu terprotek dari hawa negatif yang bakal masuk kedalam tubuh anda karena badan anda masih dalam proses penyembuhan.

Batu galaxur mempunyai banyak manfaat bagi tubuh kita karena secara umum, orang menjadi lebih relaks, tidur lebih nyenyak, gelombang alfa beta meningkat tinggi, emosi lebih bagus, bawaanya lebih happy, Peredaran darah lebih lancar karena badan digetarkan lebih dari 5000x permenit, sehingga otomatis badan jadi lebih sehat.

Cobalah anda buktikan apa yang saya katakan . . . .

Kami juga melayani pemesanan ke seluruh indonesia melalui jasa paket ternama dan terpercaya Tiki, Jne dan Pos Indonesia.

Hubungi Satya Perkasa WA/ SMS ; 081263201010

Tidak ada komentar:

Posting Komentar