Jumat, 04 November 2016

Galaxur Medan Bisa Membantu Membersihkan Rumah

Batu galaxur medan bisa membantu anda membersihkan rumah yang terdeteksi ada hawa jelek alias ada setannya, dan caranya pun sangat mudah. yaitu dengan memutar kalung galaxur secara pelan- pelan berlawanan dengan arah jarum jam. dan yang kedua yang dapat di lakukan adalah dengan menyirami sekitar rumah dengan air galaxur.

Di medan banyak sekali tempat yang angker dan menyeramkan bagi sebagian orang, yang pertama adalah Rumah Tjong A fie beliau adalah tokoh yang di hormati oleh masyarakat medan dan sultan deli, rumah yang mempunyai desain sangat unik dan sepeninggal tjong a fie rumah itu dijadikan museum.banyak sekali yang melihat penampakan pada malam hari.

Yang kedua adalah Kampus Usu Pintu IV yang berada di sumatra utara sebuah kampus yang terbesar di provinsi ini, banyak sekali orang dari pelosok indonesia yang menimba ilmu disini. banyak mahasiswa lokal dan luar sumatra yang sering sekali banyak melihat makluk halus khususnya di pintu IV karena dulu sebelum dibangun pintu IV banyak di tumbuhi pohon besar.

Gambar Kalung Galaxur
HUB : SATYA  081263201010
Tempat yang saya ceritakan diatas adalah contoh dari beberapa tempat yang banyak sekali penampakan dan saya juga pengen anda bisa membuktikan sendiri akan keampuhan dan kedasyatan kalung galaxur.

Kenapa kalung galaxur bisa sedemikian hebat kalau untuk mengusir setan? kalung galaxur mempunyai energi yang pas dan tepat, energi yang mempunyai kuantum mekanik lebih dari 5000 cps dan ditambah lagi energi yang ada begitu saja energi yang tidak bisa diciptakan akan tetapi energi ini kalau sudah ada juga tidak bisa dihilangkan yaitu energi dari Tuhan.

Perpaduan dari dua energi ini yang membuat setan, jin dan yang lainya takut dengan galaxur, sekarang tinggal anda memmbuktikan sendiri.

Kalung galaxur sangatlah baik untuk kesehatan medis ataupun non medis dan banyak sekali manfaat yang akan didapat bagi tubuh kita.

KAMI melayani pemesanan kalung galaxur untuk seluruh Indonesia dan kami juga bekerjasama dengan paket agen terpercaya seperti Tiki, Jne dan Pos Indonesia.

SILAHKAN HUB WA / SMS : SATYA PERKASA 081263201010

Tidak ada komentar:

Posting Komentar