Jumat, 11 November 2016

Cara Menggunakan Kalung Galaxur Mudah Sekali!

Benar sekali, kalau anda bertanya Bagaimana Caranya menggunakan Kalung Galaxur maka anda sudah ada di web yang sangat tepat! Kenapa? karena cara menggunakan Kalung Galaxur memang sangat mudah dan sederhana sekali. Malahan menurut saya inilah cara untuk hidup sehat dengan cara yang mudah, dan memang pak Rudi selalu mengatakan ketika saya ikut Terapi berkali2, bahwa memakai Kalung Galaxur adalah cara mudah mendapatkan kesehatan, dan bahkan perubahan hidup.

Karena memakai Galaxur bukan hanya untuk mendapatkan Kesehatan yang lebih baik, atau terbebas dari masalah Energi Negatif atau serangan secara Non Medis karena memang disanalah jagonya Galaxur. Atau bukan hanya mendapatkan kehidupan yang lebih meditatif atau relaks, tidur lebih nyenyak. Bukan hanya supaya Energi bertambah dan nggak mudah capek. Bukan hanya itu.

Memakai Galaxur memberikan banyak sekali manfaat, bisa untuk tanaman, bisa untuk membuang nikotin pada rokok anda, bahkan bisa dipakai untuk memasak nasi supaya nggak mudah basi.

Bisa dipakai untuk membuat rejeki anda menjadi lebih baik, karena Energi Negatif bisa memblock rejeki orang. Bisa untuk keselamatan, bahkan untuk jodoh, dan hubungan Keluarga yang lebih harmonis...

Jadi Bagaimana Caranya memakai Kalung Galaxur agar kehidupan anda bukan hanya lebih sehat tetapi juga di banyak segi menjadi lebih baik, seperti motto Galaxur Yang Bagus2 ditingkatkan, Yang Jelek2, dihabisi

pertama: pakai sebagai Kalung saja, mudah sekali, parkirnya Galaxur adalah di dada anda dekat jantung anda.

kedua: tempelkan pada bagian Tubuh Anda yang sakit, nyeri atau ngilu, atau pakai kerokan kasih minya, kerokan pelan2. Mudah toh, kejar dimana sakitnya. Tempelkan disana atau pakai kerokan.

Dan yang terakhir adalah sering2 minum air galaxur karena air galaxur sangat kecil molekulnya, sehingga bisa menembus sel terkecil kita sehingga sel menjadi segar dan bisa regenerasi dengan maksimal.

HUB : Satya SMS/WA: 0851.0272.7210

Tidak ada komentar:

Posting Komentar