Minggu, 30 Oktober 2016

Galaxur Merupakan Quantum Mekanic

Jual Kalung Galaxur Medan
Bila membicarakan Quantum tentu saja kita harus membicarakan terlebih dahulu hal hal lain yang berkaitan dengan atom (Proton, netron dan elektron). Yang mana karakteristik materi di tingkat sub atomik dan energi akan langsung berkaitan dengan teori Fisika Quantum yang disebit Mekanika Quantum. Secara singkat bisa disimpulkan Fisika Quantum lebih menjelaskan partikel-partikel penyusun atom (proton, netron serta elektron) sedangkan Mekanika Quantum lebih mengarah kepada gerakan yang terus menerus dari partikel penyusun atom.

Untuk lebih jelasnya, kami ilustrasikan dengan contoh seperti membuat sebuah mobil. Maka dalam ilustrasi di sini, komponen-komponen mobil seperti : pelat besi, cat, kabel, busi, dan macam-macam sparepart itulah yang disebut Quantum Fisik. Sedangkan proses merakit yang terus menerus untuk menyatukan komponen-komponen tersebut di atas disebut Quantum Mekanik.
Bio Energi Pendant Galaxur dibuat dengan penelitian berdasarkan teori Quantum tersebut hingga terjadinya energi Quantum mekanik yang terus bergerak menyatukan berbagai macam manfaat dari 36 jenis batu-batuan kristal berenergi dengan komposisi yang unik sehingga menghasilkan energi tinggi dan bersifat murni atau positif.

Nah didalan Kalung Galaxur ini merupakan Quantum mekanik yang di mana setan minta ditolak dan mnausia minta di kasih dan tugas Kalung Galaxura dalah untuk mengusir semua energi negatif yang ada di sekitaran kita.

Kalung Galaxur bisa untuk mengusir leak, santet dan guna-guna jadi buat anda yang merasa aneh saat memakai Galaxur jangan di lepas-lepas tetap saja di pakai mungkin di dalam tubuh anda terdapat energi negatif.

Jika anda terus pakai maka anda akan sehat dan badan anda menjadi ringan karena energi negatif yang ada di tubuh anda akan keluar dan hilang.

Anda ingin bukti dan langsung merasakan silahkan pesan sekarang juga Kalung Galaxur kepada saya maka saya siap membantu anda.

HUB : Satya SMS/WA: 0851.0272.7210
  

1 komentar:

  1. Halo Bossku ^^
    Segera Daftarkan ID di ibu21,com
    Menyediakan 8 Permainan Hanya Dengan 1 ID
    Serta Tersedia Promo Menarik
    Bonus Turn Over Terbesar
    Bonus Refferal Seumur Hidup
    Minimal Deposit Hanya 25Rb
    BBM : csibuqq
    WA : +855 88 780 6060
    Di Tunggu Kehadirannya Bossku ^^

    BalasHapus